Rabu, 12 November 2008

Artikel "Pribadi"

Aku seorang wanita atau tepatnya remaja berjilbab ( tepatnya aku memakai kerudung gitu.. cz masih jauh sesuai dengan syariat memakai jilbab ), aku memakai jilbab kira2 sudah 1 tahun yang lalu, ketika aku kelas 2 SMK tepat pada bulan Ramadhan tahun lalu.. tetapi terkadang aku malu dengan tingkah dan perbuatanku yang masih jauh dari arti memekai jilbab itu sendiri ( maklum aku masih tahap belajar..) cz Kata ka2 mentoring ku atau bahasa kerennya Sang murobbi.. menutup aurat itu wajib untuk wanita beragama islam dan sudah baligh.. tapi itu juga perintah langsung dari ALLAH loh.. yang ada dalam Alqur'an, tapi aku lupa surat berapa.. so, aku berusaha mentaatinya walaupun belum sempurna.. " Doain ja y friends sAemoga aku tetap Istiqomah and terus berusaha memperbaiki diri..

3 komentar:

AsSaLaMu a'LaIkUM aKhI wa uKHtY mengatakan...

AssaLamua'laiKum UkHty YaNg MaKiN CanTiK Ja DeNgAn BaLuTaN KaIn JiLbAb di WaJah Mu....
MaNusIa Itu BuTuh ProSeS TuK MenCaPaI RiDho NYA JaDi TeTeP IsTiQoMaH YuPz...Di JALaN NYA OhY UkH KiTa SaLinG InGeTin Ja SaTu SaMa LaiN KaRnA MaNuSia TaK LuPuT DaRi KhILaF...SeManGaT UkH...ALLAHU AKBAR....

WeLcoMe__ MosLem ArEa mengatakan...

AssaLamu'aLaikum...

Maaf sebeLumnya fa baru comment,,,
curhat ya,,,

duh Ndak bisa ngmong apa2 nih...
Semoga te2p IstoQomah aja ya,,& bertambah MataNg IsLamnya dan juga semoga tambah mengenaL Allah Swt.

saLam PeciNta Rasulullah Saw. ^_^

wElCoMe tO My bLoG mengatakan...

ya w doain deh pa yang u hrepin bisa terwujud